Cari Blog Ini

Sabtu, 08 Mei 2010

makin sepi ajah nih blog,,,
sedih dah gua jadinya,,
yailahh kbanyakan sediiiihh ah gua nih hari,,
mana gua simak ui kga lolos gimana euy? gua juga bingung nih,,
ntar gua umb milih unnes ja,, yah mudah2an gua ktrima,,,ammmiiieeennnn
ya rabbalaalamin,,,
yah ga papa lah gua idup di semarang,,,







gua lom sholat isya nih,, yups
gua sholat isya skalian sholat tahajud ahhh
dah lama tau gua ga tahajud_an



yah itung2 tobat gua,, masa pirli aja bisa tobat gua engga??






apa kata dunia???? ah payah,, nih karr,,,


uppsss
ga jadi payah alnya nih malem gua mo sholat tahajud,,,
oh iya gua mo terimakasih ma Allah dikarenakan Allah telah menciptakan mannusia ayng luar biasa tampan nan rupawan,,,



sapa coba??
VIDI ALDIANO,,,,,,
keren banged sih dia,,,, ganteng pula,,

ketoke yah alim gtu,,,,


hehehehhehehehe

dah ah gua mo tidur dulu,,


eh sbelum tidur gua kudu tahajud_ann
mooga2 ja doa2 gua terkabull,,,,, amiiinnnnn

Jumat, 07 Mei 2010

malem

dasar sekarrr,,,,,

mang gua seekkkkaaarrrr

dah malem tidur ahhhh,, tapi gua lomm ngantuk,, 

gra2 tadi sore tidur,, lah ktanya sih pak mali tidur sore2

lah tpi pegimane lagi coba? tadi gua capek banged abis ngerokin nyokap gua,,

kemeng banged nih tangan,,,

wahahahahahah,,,,,

hhoooooaaapppttt,,,, ngantuk juga gua, bis chat ma guru matematika gua pas sma,,

heheh,,beliau amsih inged gua,,,, dudhh gua bingung ma 'm' maksudnya dia apaan sih? kog dya kya gtu sikapnya?

marah gtu?

ngambek?

ngomong dunkk gua kan jadi ga ngerti,, dsar sobat gua yang satu itu mang susah untuk di mengerti,,

huuptt,,,

ktp gua lom jadi2 euyy,, yaelah lama bner,,

dasar kelurahan ciracas... kapan jadi bu? pak?

eke kan mo daftat kuliah,,,, jadi terhambat dehh,,

eh mang salah gua deng,, gra2 gua telat bikin ktp nya,, harusnya tuh dua taon yang lalu,, eh malah baru skarang,,

lah abisnya males bgd gua ngurus ktp kan kmarem gua tinggal di sel,, hehehehe

Wiro sableng Ost

Kamis, 06 Mei 2010

huptt,,,,,
simak ui pengumumannya besog,,
kudu gmn nih gua?
sholat malem ja skarang gua dah mulai kendor,,,
duuuhhhhh,,, smangatin gua dunk!!!

huhuhu,,hihihihi,,hahahahhahah

hahahah,,,
akhirnya gua memutuskan bikin blog juga,, stelah skian lama gua pikir2,,,
alesan2 gu knapa dari dulu gua ga bikin blog :
^ soalnya gua dulu masih idup di sel (ponpes) heheheh,,,,
^ kalo masih idup di sel mah susah buat ngurusin yang kya bginian,,
^ buad kluar ijin ja susahh,,
^ karena di pondok komputer yang ada internetnya di pake bareng2,, males lah kudu ngantri sna sni,
^ juga bkal susah ngurrus nih blog,, kudu di empanin kan nih blog,,
^ sibuk ngurus anak gua tersayang si "pesbuk",,,
nah ini dah alesannya ngapa gu kga bikin blog,,
di karenakan skarang gua dah pasang spidi so gua bikin dah nih blog,,